Vivo V17 Pro Tawarkan 6 Keunggulan, Tak Hanya Andalkan 6 Kamera

Vivo V17 Pro Tawarkan 6 Keunggulan, Tak Hanya Andalkan 6 Kamera

Vivo V17 Pro Tawarkan 6 Keunggulan, Tak Hanya Andalkan 6 Kamera

 

Vivo V17 Pro Tawarkan 6 Keunggulan, Tak Hanya Andalkan 6 Kamera
Vivo V17 Pro Tawarkan 6 Keunggulan, Tak Hanya Andalkan 6 Kamera

Vivo V17 Pro telah diperkenalkan di Indonesia yang menawarkan kualitas tinggi dan harga kompetitif. Satu hal yang menonjol dari smartphone ini ada pada sisi fotografi, sebab mengusung total 6 buah kamera. Meski begitu, bukan itu saja keunggulan dari Vivo V17 Pro yang ditonjolkan.

Adapun 6 buah kamera itu terdiri dari AI Quad Camera di bagian belakang dan Dual Pop-Up Selfie di sisi depan. Di sisi belakang, tersemat 4 buah kamera dengan konfigurasi 48MP (wide), 13MP (ultrawide), 8MP (telephoto), dan 2MP (depth sensor). Di sisi depan, tersemat 2 buah kamera yang masing-masing berkekuatan 32MP.

Vivo V17 Pro setidaknya memiliki 6 keunggulan lain, yakni pada sisi layar, fitur keamanan, performa, baterai, Funtouch OS 9.1, dan faktor non-spesifikasi, yaitu memanjakan para gamer. Berikut ini satu demi satu penjelasan keunggulan tersebut yang dapat jadi pertimbangan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli Vivo V17 Pro.

1. Layar Cemerlang

Vivo V17 Pro menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9 dan scree-to-body-ratio sebesar 91,65%. Panel E3 OLED terbaru dengan gamut warna DCI-P3 sebesar 100% menghadirkan warna yang hidup dan otentik.

Berbeda dengan layar LCD lainnya, Vivo V17 Pro menyaring 61% cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland, sehingga dapat melindungi mata dari kelelahan saat melihat layar. Selain itu, teknologi eliminasi strobo memberikan perlindungan tambahan bagi mata dalam gelap.

Baca juga: Alasan Vivo S1 Layak Jadi Smartphone Pilihan Milenial

2. Fitur Keamanan Komplet

Vivo V17 Pro menawarkan fitur keamanan komplet mulai Face Unlock hingga Screen Touch ID atau sensor sidik jari di bawah layar. Teknologi sidik jari yang dioptimalkan lebih lanjut membuat pengalaman membuka smartphone dengan kecepatan 0,39 detik ketika layar menyala.

3. Performa Gegas

Vivo V17 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dalam balutan antarmuka Funtouch OS 9.1 terbaru, yang mengalami beberapa peningkatan fitur signifikan, beberapa di antaranya adalah dengan tampilan baru GUI teknologi tinggi dan adanya mode dinamik yang didukung dengan Snapdragon 675 AIE.

4. Baterai Awet

Vivo V17 Pro menawarkan solusi pengaturan daya canggih untuk membuat pengalaman pengguna jauh lebih menyenangkan. Dengan baterai 4.100 mAh dan Dual-Engine Fast Charging, pengisian daya Vivo V17 Pro menjadi lebih cepat dan aman. Selain itu, terdapat sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai Anda dalam proses pengisian daya.

5. Memanjakan Gamer

Hadir fitur Vivo Multi-Turbo guna mempercepat dan meningkatkan performa Vivo V17 Pro sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%. Vivo Multi-Turbo mengusung 5 fitur andalan, yakni Center Turbo, Turbo Net, AI Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Fitur Center Turbo fokus untuk mengurangi pengoperasian yang kurang lancar

hingga 200%. Turbo Net menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet. AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat. Cooling Turbo berfungsi mendinginkan perangkat. Sementara Game Turbo diperbarui dengan optimasi tingkat lanjut dan akses ke SDK untuk PUBG Mobile dan Mobile Legend.

Baca juga: Vivo Jadi Smartphone Resmi Turnamen PUBG MOBILE Club Open 2019

Multi-Turbo juga memiliki fitur kontrol sentuh yang akan merespons setiap sentuhan atau gerakan secara cepat, sehingga memberi keunggulan dalam kecepatan saat bermain game. Hadir pula Game Center guna mengumpulkan data game pada satu wadah dan memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Pengguna dapat memeriksa informasi tentang CPU dan suhu ponsel atau beban kerja data secara cepat di Game Center. Berkolaborasi dengan Ultra Game Mode, fitur ini akan mematikan pesan atau notifikasi, sehingga gamer dapat bermain dengan lebih fokus.

6. Funtouch OS 9.1 Kaya Fitur

Funtouch OS 9.1 membawa sejumlah fitur menarik salah satunya Dark Mode, seperti

yang ditawarkan Android 10 dengan pilihan background layar hitam yang dapat memberikan interface nyaman pada mata. Vivo V17 Pro juga dilengkapi Smart Button yang terletak pada sisi kiri bodi. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan Google Assistant dengan sekali klik dan dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer.

Adapun Google Assistant di Vivo V17 Pro memiliki fitur perintah suara yang dapat mengaktifkan berbagai macam fitur seperti AI Face Beauty, membersihkan memori ponsel, atau mencari makanan yang ada di dalam sebuah gambar. Hanya dengan satu perintah, Vivo V17 Pro siap melaksanakan tugas apa saja.

Adapun Vivo V17 Pro resmi dirilis di Indonesia pada Senin (23/9/2019) siang dalam

sebuah acara peluncuran di Jakarta. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Satin Black dan Silk White.

Vivo V17 Pro bisa dipesan mulai hari ini di 6 e-commerce terpilih, yakni Akulaku, JD.ID, Lazada, Blibli, Shopee, dan Tokopedia dengan harga Rp5.699.000 sampai dengan 30 September mendatang.

Sumber:

https://haciati.co/taichi-panda-apk/