Samsung Galaxy Note 10 Lite tersedia pekan depan, ini harganya

Samsung Galaxy Note 10 Lite tersedia pekan depan, ini harganya

Samsung Galaxy Note 10 Lite tersedia pekan depan, ini harganya

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan ketersediaan ponsel terbarunya Galaxy Note 10 Lite pada 5 Februari 2020, secara eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group.

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk

terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” ujar President Samsung Electronics Indonesia, JaeHoon Kwon, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Galaxy Note10 Lite membawa fitur-fitur premium khas perangkat seri Note, yakni S Pen, juga mengunggulkan kamera, layar luas dan baterai lebih bertenaga.

Baca juga: Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Baca juga: Samsung Note 10 dan 10+ permudah konten kreator bikin video

 

Galaxy Note10 Lite mengusung layar Infinity O berbentang 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED.

Perangkat tersebut membawa S Pen dengan teknologi terbaru yang dilengkapi fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut dari badan ponsel. Fitur ini memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya.

Teknologi terkini pada S Pen juga memungkinkan tulisan tangan langsung diubah

menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan.

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) juga dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

 

Baca Juga :