Redmi Y3 Muncul dalam Sebuah Video Pendek

Redmi Y3 Muncul dalam Sebuah Video Pendek

Redmi Y3 Muncul dalam Sebuah Video Pendek

 

Redmi Y3 Muncul dalam Sebuah Video Pendek
Redmi Y3 Muncul dalam Sebuah Video Pendek

Redmi yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi di minggu ini akan merilis Redmi

Y3. Perangkat kelas menengah ini akan menjadi smartphone pertama Redmi yang datang dengan dukungan kamera depan alias selfie-camera bereselosi 32 MP.

Namun menjelang peluncurannya, Xiaomi India telah merilis video yang menguji

kualitas dari smartphone tersebut. Video berdurasi kurang dari satu menit itu mengonfirmasi bahwa perangkat memang akan diluncurkan sebagai Redmi Y3.

Smartphone ini memiliki dukungan kamera belakang ganda yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri. LED flash ditempatkan di bawah sensor kamera dan pemindai sidik jari ada di tengah. Perangkat yang dipertontonkan berwarna biru, tetapi karena desainnya perangkat tersebut memantulkan warna pelangi.

How about the build quality? See it for yourself. Will you drop your phone like that? #32MPSuperSelfie arriving on 24-04-2019. pic.twitter.com/rYOguJazj3

— Mi India (@XiaomiIndia) April 20, 2019

Di bagian depan, Redmi Y3 memiliki layar yang dipercantik dengan poni tetesan air.

Ya! Poni inilah yang menjadi rumah dari kamera depan dengan resolusi 32 MP. Lantas, bagaimana dengan durabilitas atau daya tahan smartphone tersebut?

Dalam video tersebut bisa kita lihat, Redmi Y3 dimasukkan ke dalam keranjang sampah yang kemudian dijatuhkan menuruni anak tangga. Dari kejauhan, smartphone tersebut tidak mengalami masalah, tetapi kita tidak bisa melihat dari dekat untuk mengetahui apakah bodinya selamat tanpa cedera.

Baca Juga: