Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

Oppo R17 Pro secara resmi masuk ke pasar Indonesia. Ponsel terbaru dari Oppo ini mengedepankan fitur kamera serta pengisian daya cepat, yakni SuperVooc.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (05/01/2019), Marketing Director Oppo

Indonesia, Alinna Wenxin, mengatakan, dengan masuknya Oppo R17 Pro ke Indonesia ini merupakan bentuk keseriusan Oppo dalam menggarap pasar ponsel premium di Tanah Air. Setelah absen selama dua tahun, kehadiran ponsel ini juga menandakan kembalinya seri R ke pasar ponsel Indonesia.

Mengenai spesifikasinya, dari sisi tampilan R17 Pro mempunyai warna gradasi

dengan teknologi 3D Misted Glass serta Inner Light Condensation Blend. Bentang layarnya seluas 6,4 inci dengan panel berbahan AMOLED.

Sedangkan, untuk hardware, R17 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, ponsel ini juga punya fitur pengisi daya cepat SuperVooc yang dapat mengecas baterai 100 persen kurang dari 1 jam.

Pada sektor kamera, R17 Pro punya tiga kamera belakang. Ketiganya memiliki

karakteristik yang berbeda. Untuk kamera pertama punya sensor 20 megapiksel dengan OIS.

Sementara, untuk kamera sekunder memiliki sensor 12 megapiksel, dan satu lensa 3D Stereo Camera yang berguna untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR). Namun sayangnya, pada fitur pengambilan gambar 3D R17 Pro yang dipasarkan di Indonesia ini tidak diaktifkan.

 

Baca Juga :