Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia

Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia

Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia

 

Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia
Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia

Vivo pada akhir Januari 2019 lalu telah memperkenalkan Vivo APEX 2019. Ya! Bisa dibilang, inilah smartphone prototype yang dikembangkan oleh Vivo untuk “memamerkan” teknologi yang dikembangkannya. Diakui, smartphone ini muncul dengan membawa segudang teknologi terkini.

Nah! Vivo pun kini turut memamerkan secara langsung smartphone tersebut ke

hadapan sejumlah media dan tech-reviewer Indonesia. Tidak terkecuali, DroidLime pun diberi kesempatan untuk mencicipi langsung smartphone nir-tombol ini.

Vivo APEX 2019 hadir dengan konsep Super Unibody. Bagian belakang smartphoen ini dibuat melalui teknologi kaca yang kompleks. Oleh karena itu, bodi kaca yang terintegrasi tanpa celah sangat terasa ketika kita menggenggam Vivo APEX 2019.

Vivo mengemas Vivo APEX 2019 dengan tiga pilihan warna, yakni Titan Silver, Quartz White dan Meteor Gray. Keunikan lainnya, smartphone ini tidak lagi dibuat dengan menyertakan tombol Power dan Volume yang biasanya terdapat pada bagian samping perangkat.

Artinya, smartphone ini datang dengan teknologi Touch Sense untuk menggantikan fungsi tombol Powwr dan Volume. Dengan begitu, Vivo APEX 2019 pun terlihat lebih ringkas. Tidak ketinggalan, pemindai sidik jari alias fingerprint ditempatkan secara menyeluruh di area layar.

Sementara di sisi software, APEX 2019 telah mencapai sensitivitas dan kecerahan tinggi, untuk mencapai pengalaman pengenalan yang lebih baik. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut mengklaim hal ini bisa terjadi berkat optimasi algoritma yang terus dikerjakan secara berkelanjutan.

Untuk urusan audio, Vivo pun tidak melupakannya. APEX 2019 menciptakan fungsi pelepasan eksternal melalui getaran layar. Ya! Vivo menganti lubang speaker dengan mengadopsi teknologi speaker keramik piezoelektrik ganda, sehingga bagian belakang bodi smartphone dapat menghasilkan suara.

Vivo pun juga menghilangkan port atau lubang pengisian daya. Sebagai gantinya,

Vivo memuat Magnetic Port atau yang disingkat sebagai MagPort. Fitur pengisian daya terkini diletakkan oleh Vivo di bagian belakang perangkat.

Datang sebagai smartphone modern, Vivo juga melengkapi APEX 2019 dengan Liquid Cooling Technology. Ya! Vivo memperkenalkan pelat pendingin cair berukuran besar di bawah alumunium konduktivitas tinggi dan heat-sink multi-layer grafit.

Vivo pun mengklaim bahwa papan insulasi berpendingin cairan yang ada pada

APEX 2019 memiliki ukuran terbesar di industri smartphone saat ini. Area pembungan panasnya adalah 4 hingga 6 kali dari pipa panas biasa, dan efesiensi pembuangan panas juga telah ditingkatkan beberapa kali.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4h-ndE/Racing-Horizon-Unlimited-Race-Apk