Game

Guild Wars 2 Warrior Build Saran & Tips

Ini benar-benar permainan yang benar-benar baru daripada MMORPG Guild Wars. Guild Wars 2 didirikan di Tyria, sebuah planet mistis yang dihuni oleh ras mistik dan juga manusia. Di awal permainan game, Anda harus memilih profesi dan menyusun benda untuk menyamakan game ini.

Dalam panduan Guild Wars 2 Warrior Build ini, kita akan melihat lebih dekat contoh-contoh bangunan yang diperlukan untuk memenangkan game ini. The Warrior build sangat luas. Banyak dari bangunan ini disatukan dengan menggunakan pendekatan yang berbeda. Anda akan dapat menggambarkan peran yang mendukung atau bahkan pemain solo. Ini adalah pilihan penting karena leveling Anda bergantung padanya. Seperti pemain solo atau tim, Anda akan dapat membalas cedera berat pada musuh. Sebagai pemain yang mendukung, bagian Anda berpusat pada kiat protektif untuk tim Anda.

Guild Wars 2 Warrior Build overview

Bangunan favorit adalah Immortal Warrior. Untuk menjadi Pejuang Immortal, Anda perlu mengedit sifat default Anda. Ketika senjata diperhatikan, gunakan palu dan senapan, pedang dan perisai, atau bahkan kapak dan perisai. Untuk memberi Anda tiga ciri utama yang diperlukan untuk menyerang dan bertahan, Anda dapat menggunakan Pohon Kekuatan. Untuk kemampuan anugerah, penyembuhan dan vitalitas, gunakan Pohon Taktik. Untuk pertahanan terhadap rudal serta kesehatan dan penyembuhan, pilihlah Pohon Pertahanan. Anda bisa mendapatkan keterampilan utilitas, baju besi, dan perhiasan penting untuk mengembangkan kelas Immortal Warrior.

Kelas luar biasa lainnya dianggap sebagai Rising Might Guild Wars 2 Warrior build. Untuk Skill Utility Anda, Anda mungkin memerlukan Stetet Precision, Signet of Might, Frenzy, plus Great Sword. Untuk Elite Skill, sebaliknya, Anda membutuhkan Stempel Kemarahan, serta Tanda Penyembuhan. Anda membutuhkan 30 untuk Kekuatan dan Lengan, dan 10 untuk Disiplin. Penggunaan senjata dan tanda ini dapat dengan mudah mengalahkan musuh Anda dan memberikan kemampuan tingkat pertama bagi diri Anda bersama dengan tim Anda. Untuk memastikan bahwa Anda memenangkan permainan, Anda harus mendapatkan tanda pada waktu yang tepat. The Slice and Dice build adalah taktik yang paling mematikan. Seperti yang diimprovisasikan, pendarahan musuh Anda sampai mati. Jangan lupa Pedang dan juga Healing Surge. Build juga menggunakan keterampilan utilitas yang sama persis seperti Rising Might, ditambah Signet of Rage untuk kebutuhan Elite Skill. Jika Anda menggunakan build ini, Anda akan dengan cepat mengembalikan adrenalin Anda.

Perhatikan default membangun tepat dari awal permainan Anda. Permainan game Anda akhirnya bisa berubah ketika bakat mentah Anda maju. Artinya, Anda dapat dengan mudah mengubah bangunan Anda sesuai keinginan. The Warrior build sangat penting untuk memenangkan game ini. Bangunan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari keterampilan, senjata, dan taktik Anda dari karakter Kelas Prajurit ini. Tetap up to date untuk lebih banyak Guild Wars 2 Build guide.