Desain konsep iOS menunjukkan bagaimana Apple dapat membuat layar kunci iPhone lebih dingin

Desain konsep iOS menunjukkan bagaimana Apple dapat membuat layar kunci iPhone lebih dingin

Desain konsep iOS menunjukkan bagaimana Apple dapat membuat layar kunci iPhone lebih dingin’

 

Desain konsep iOS menunjukkan bagaimana Apple dapat membuat layar kunci iPhone lebih dingin
Desain konsep iOS menunjukkan bagaimana Apple dapat membuat layar kunci iPhone lebih dingin

Sementara setiap tahun para desainer yang antusias membuat sketsa tumpukan desain konsep untuk iPhone, satu aspek yang sering tetap diabaikan oleh penggemar Apple cowok dan cewek adalah iOS – dan terutama layar kunci. Tapi tidak kali ini.

Untuk mengantisipasi Konferensi Pengembang Seluruh Dunia unggulan perusahaan , blogger Matt Birchler telah menyusun daftar desain dan antarmuka pengguna yang menarik untuk layar kunci iPhone yang dapat dengan mudah diterapkan oleh Apple untuk membuat pengulangan iOS yang akan datang menjadi jauh lebih menarik dan intuitif.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Dimulai dengan jumlah ruang kosong yang cukup dalam mode layar kunci, Birchler menyarankan Apple dapat secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna dengan menambahkan indikator cuaca di sudut kiri atas layar karena – menurutnya – orang cenderung sering meraih ponsel mereka untuk dapatkan pembaruan cuaca cepat.

Sementara perubahan pasti akan disambut oleh beberapa pengguna iPhone yang lebih terobsesi dengan cuaca, tebakan saya adalah Jony Ive dan tim desainnya mungkin memiliki alasan yang cukup bagus untuk tidak memasukkan fitur tersebut.

Yang sedang berkata, blogger tidak membuat kasus yang menarik ruang kosong dapat dengan mudah diisi dengan beberapa indikator informasi pribadi (yang tidak harus dibatasi secara ketat untuk menampilkan data cuaca).

Namun, inilah bagaimana indikator cuaca Birchler akan terlihat seperti:

Kredit: Matt Birchler

Hal lain yang menjadi masalah Birchler adalah cara berantakan Apple menunjukkan

pemberitahuan di layar kunci. Saat ini iOS menampilkan notifikasi dalam urutan kronologis ketat yang seringkali menyulitkan untuk menguraikan pembaruan Anda langsung dari layar kunci.

Sebagai alternatif, blogger membayangkan cara baru untuk mendekati ini dengan menggabungkan notifikasi berdasarkan aplikasi asalnya – mirip dengan cara Android menangani ini. Meskipun konsep desain yang disajikan oleh Birchler bisa lebih baik, sistemnya pasti memudahkan untuk membaca notifikasi Anda secara tertib.

 

Mungkin yang paling menarik adalah konsep Birchler untuk apa yang ia sebut

‘notifikasi pintar.’ Fitur ini secara mendasar memungkinkan pengguna untuk menerima pembaruan waktu nyata berdasarkan “lokasi, waktu, dan aktivitas mereka.”

Seperti yang dijelaskan oleh blogger, “[t] secara teoritis ini juga dapat memiliki akses

ke informasi transit Apple Maps dan akan menghitung waktu perjalanan berdasarkan lokasi saya saat ini dan mengubah tampilannya ketika tahu saya harus pergi.”

Perubahan apa yang Anda ingin lihat Apple terapkan dalam mode layar kunci iOS 11? Beri tahu kami di komentar.

Baca Juga: