Baru Seminggu Rilis, Apex Legends Sudah Raih 25 Juta Pemain

Baru Seminggu Rilis, Apex Legends Sudah Raih 25 Juta Pemain

Baru Seminggu Rilis, Apex Legends Sudah Raih 25 Juta Pemain

Genap seminggu sejak di luncurkan pertama kali untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC, game buatan pengembang Respawn Entertainment berjudul Apex Legends, mencatat sejarah luar biasa dalam industri game dunia.

Game yang mengusung genre battle royale tersebut, baru saja maraih 25 juta pemain terdaftar hanya kurun waktu satu minggu sejak Apex Legends dirilis ke pasaran.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Pencapaian luar biasa tersebut menunjukkan jika game ini begitu di minati dan

menjadi sangat populer dalam waktu singkat.
Baca Juga : Deretan Game Baru Yang Siap Rilis November 2017

Bahkan, sebelumnya Apex Legends juga telah berhasil melewati angka 10 juta pemain hanya dalam rentan waktu tiga hari sejak perilisan.

Kabar gembira atas pencapain luar biasa Apex Legends itu, di ungkap oleh CEO Respawn, Vince Zampella, sebagaimana dikutip dari akun Twitter resmi miliknya, pada Selasa (12/2/2019).

Dalam keterangannya Vince juga menyebutkan bahwa ada lebih dari 2 juta gamer

yang bermain Apex Legends secara bersamaan selama akhir pekan lalu.

Berkat kesuksesan yang luar biasa ini, banyak pihak kemudian membandingkan Apex Legends dengan beberapa game dengan genre serupa seperti Fornite dan PUBG.

Dengan pencapaian tersebut, Apex Legends memang di nilai tumbuh jauh lebih cepat dan hanya membutuhkan rentang waktu yang cukup singkat.

Seperti diktahui, game Fornite besutan Epic Games sempat mengungkap laporan

kepublik yang menyebutkan ada 45 juta pemain di konsol dan PCyang terdaftar, namun membutuhkan waktu hingga empat bulan sejak game itu meluncur pertama kali di pasaran.

Dalam laporan terakhir yang dirilis November 2018 lalu, Fornite telah di mainkan lebih dari 200 juta player. Namun angka tersebut merupakan jumlah total pemain game Fortnite termasuk juga untuk platform iOS dan Android serta fitur cross-platform yang ditawarkan oleh pihak pengembang.

 

Baca Juga :